Minggu, 29 November 2009

Andai Aku Menjadi......

    Sebenarnya saya bingung ingin menjadi seperti apa....yang pasti di masa depan nanti saya ingin menjadi seseorang yang bisa membahagiakan keluarga saya baik dunia maupun akhirat karena itu saya terus berusaha menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi dari sekarang ini.....
    Kalau saya pikir menjadi pengusaha makanan itu lebih menarik dari pada menjadi pegawai kantoran karena kalau kita bisa menjadi manager dalam suatu perusahaan makanan berarti kita bisa mengetahui bagaimana cara proses makanan itu dibuat. oleh karena itu saya berminat ingin menjadi pengusaha suatu makanan yang enak dan menarik serta unik untuk dihidangkan.
    Saya membayangkan andai saja  suatu saat nanti saya bisa punya usaha sendiri seperti mempuyai cafe atau toko, saya ingin membuat cafe itu jauh lebih baik dari cafe-cafe manapun karena saya mempunyai angan-angan membuat cafe ini dengan tampilan makanan yang berbeda,unik, menarik serta lezat dan mempunyai tekstur bangunan yang unik sesuai dengan tema makanan yang mau kita jual. karena itulah bagaimana cara kita menarik para pelanggan pastinya dengan tampilan yang menarik agar banyak peminatnya.
mudah-mudahan saja apa yang saya bayangin sekarang ini bisa tercapai dikemudian hari, AMIEN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar